Minggu, 23 Februari 2014

Sebuah Inspirasi dari Leo CLub Bali Shanti

Berikut ini adalah sebuah inspirasi dari generasi muda kita, Leo Club Bali Shanti






TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Leo Club Bali Shanti bekerjasama dengan Astra Honda Motor Denpasar menggelar Charitycosustic, aksi peduli korban erupsi Gunung Kelud, di arena Car Free Day (CFD) Renon, Denpasar, Minggu (23/2/2014) pagi.
Pada acara yang menghadirkan kelompok akustik Triple X ini semua dana sumbangan akan diserahkan kepada warga korban erupsi Gunung Kelud melalui Leo Club Malang.
Vokalis Triple X, Rahtwo tampil memukau dengan lagu-lagu dari album mereka. Di antaranya album ke-6 mereka bertajuk Welcome to Bali. Rahtwo dengan atraktif mengajak pengunjung menyanyi bersama dan menyampai joke-joke segar yang diselingi dengan bahasa-bahasa Bali.
"Album ke-6 kami ini berisi 12 lagu. Harga aslinya Rp 25.000. Jadi kalau harga segitu dibagi 12 lagu berarti satu lagu cuma dihargai Rp 2.000 lebih per lagu. Padahal kami mikir dan bikinnya empat bulan," ujar Rahtwo disambut tawa pengunjung CFD.
Presiden Leo Bali Erlangga Bayu Putra didampingi member I Dewa Ayu Aninda Vikanti, mengatakan, mereka melakukan kegiatan sosial untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.
"Kita organisasi di bawah Lion Club. Acara-acara kami disponsori oleh Lion Club Bali Surya Host. Kami biasanya rapat untuk menentukan apa-apa saja sih yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana erupsi Gunung Kelud kita gelar acara ini. Juga nanti ngamen di Lapangan Lintang dan Terminal Ubung. Semua sumbangan dana dan pakaian layak pakai disumbangkan ke mereka," ujar Aninda. (nip)
http://www.tribunnews.com/regional/2014/02/23/leo-club-bali-shanti-honda-motor-peduli-korban-kelud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar