Minggu, 23 Februari 2014

Join Activity dengan Lion Club Yogyakarta Puspita Mataram

Selamat Pagi dan salam sejahtera Fellow Lions...
Pada hari Jumat kemarin, tanggal 21 Febuari 2014,bertempat di Puri Saron Hotel Seminyak-Kuta, telah diadakan Joint Activity Penyerahan  22 pasang Alat Bantu Dengar dari Lions Club Bali Surya Host kepada Lions Club Yogjakarta Puspita Mataram,yang dalam hal ini L.Hate Koopmans yang juga sebagai Anggota dari LC.Bali Surya Host dan anggota Komite Tuna Rungu/Tuna Wicara dan Spouse L. Dantie sebagai sponsor dan penghubung ke Negara Belanda dari pengadaan Alat bantu dengar tersebut. Project Officer (PO) Joint Activity ini adalah Lion Titik Priono,yg juga sebagai ketua Komite Humas dan Informasi Lions.Acara ini dihadiri oleh PST dari LC  Bali Surya Host dan juga Presiden dan Bendahara LC Yogjakarta Puspita Mataram Lion Susie Fitri dan Lion Anne Pramagdiyanti,serta Lion Dantie Koopmans dan Lion Titik Priono.

Alat bantu dengar ini nantinya akan dipergunakan untuk anak PAUD di Jogjakarta yang mengalami gangguan pendengaran.Acara ini diakhiri dengan pemberian Vandel dari LC.Bali Surya Host dan Penyematan Pin oleh LC.Yogjakarta Puspita Mataram dan acara makan bersama.

Dalam kesempatan ini kami juga ucapkan terima kasih kepada DR. Putra Suarthana.selaku Direktur dan Owner dari Puri Saron Hotel yg telah mensponsori acara Joint Activity ini.

Kami harap acara serupa seperti ini dapat berkelanjutan dan berkesinambungan serta dapat ditingkatkan lagi untuk peluang kerja sama di bidang lainnya antara LC. Bali Surya Host dan LC. Yogjakarta Puspita Mataram.


Salam Pengabdian,


Marwan Wijaya
Secretary LC.Bali Surya Host

Tidak ada komentar:

Posting Komentar