Senin, 24 Maret 2014

Kedatangan Tim Bali Mission Project (BMP - Bagian Kedua)

Pada hari Kamis, 20 Maret 2014, Lions Club Bali Surya Host dibantu oleh Leo Club Bali Shanti menjemput para tamu undangan dalam rangka Bali Mission Project (BMP) yang akan dilakukan secara seremonial pada hari Jumat, 21 Maret 2014. Adapun pejabat distrik yang hadir adalah IPDG Paulus Wibowo, PID Hj Ellis Suriyati dan Team dari Lions Club kota Kuching, President Lions Club Alor Star Malaysia  Dr. Cheng Joo An dan team  dengan total 8 orang, VDG2 Gani Kodiat dan President Lions Club Bandung Lestari Lion Eddy Mandias  bersama dengan anggota datang bersamaan total 8 orang dan terakhir President Steven Li Guang Wen dan anggota dari  Lions Club Guangdong Harmonhappy, China, dengan total 26 orang. 





Setelah melakukan penjemputan diadakanlah jamuan makan malam yang dilakukan di Restoran Akame, Pesanggaran yang berdekatan dengan jalan Tol Bali yang baru. Suasana hangat sangat terasa, One World One Heart and Serving without Borders merupakan 2 hal yang ditekankan oleh PID Ellis, yaitu Lions Club dapat bekerjasama dengan Lions Club dimana saja dan Bali Mission Project dapat menjadi contoh, yaitu Lions Club dari Malaysia, China dan Indonesia (foto 3)

Setelah ramah tamah selesai dilakukan, para tamu undangan harus pulang ke hotel masing-masing untuk  beristirahat  karena perjalanan jauh akan dilakukan esok harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar