Minggu, 09 Juni 2013

Chartered Night LEO BALI SHANTI dan Ulang tahun ke-11 LIONS CLUB BALI SURYA HOST

CHARTERED NIGHT LEO CLUB BALI SHANTI 
&
ULANG TAHUN KE-11 LIONS CLUB BALI SURYA HOST



Lions Club Bali Surya Host telah melakukan pelantikan Leo Club Bali Shanti yang telah terdaftar sejak tanggal  7 Mei 2013. Pesta pelantikan atau Charter Night dilakukan pada tanggal 3 Juni 2013 di Pak Oles Bokashi Farm di Denpasar. Selain melakukan pelantikan pada tanggal tersebut Lions Club Bali Surya Host juga melakukan pesta ulang tahun yang ke 11.

Pada upacara pelantikan yang dihadiri jajaran dari Distrik 307 B2 Indonesia, antar lain:-
Gubernur Distrik Paulus Prayitno Wibowo (Lions Club Wonosobo Dieng); Sekretaris Kabinet yang juga merupakan Leo Clubs Advisory panel LCI CA 7 Lion Herbert Wongsosaputro (Lions Club Surabaya Central);  Ketua Wilayah V, Lion Erick Suprapto (Lions Club Makassar Mamiri); Ketua Daerah 2A, Lion Eko Prasetyo ( Lions Club Solo Bengawan); Ketua Daerah 5B, Lion Desak Sri Purnamawati (Lions Club Bali Surya Host) Lion Daryoto Widjojosantoso (Ketua Komite Protokol Lions dan anggota GLT); Lion Marwan Widjaya (anggota Pertukaran Remaja); Lion Dewa Made Suardiana ( anggota Komite Tuna Rungu); President Leo Distrik 307 B2 Leo Wisnu Berniadi ; Lion johannes Engelbertus Westhoff dan Lion Latifa Bay dari Lions Club Lombok Rinjani;  Lion Dantie Koopmans  dari Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram;  Semua anggota Lions Club Bali Surya Host; Sponsor serta Tamu-tamu Undangan.

Upacara pelantikan ini dimulai dengan tarian Bali modern agar semua tamu dapat diarahkan untuk berkumpul mendekat ke head table. Upacara dibuka oleh President Lions Club Bali Surya Host, Arista Teguh Prahara. Dimulai dengan melantunkan lagu Indonesia raya, mengheningkan cipta , pembacaan Tujuan dan Kode Etik Lions. Upacara puncak berlangsung cukup khidmat, dimana para Leos berbaris dan pelantikan dipimpin oleh Gubernur Distrik disertai dengan pemaikaian vest dan penyematan pin Leos.

Setelah itu dilakukan sambutan oleh President Leo Bali Shanti, Leo Erlangga Bayu. Selanjutnya Leo President Distrik 307 B2 Leo Wisnu Berniardi, Gubernur Distrik 307 B2 Paulus Prayitno Wibowo dan ditutup oleh President Lions Club Bali Surya Host.

Selanjutnya dilakukan pemberian cenderamata oleh Gubernur Distrik, President Lions Club Bali Surya Host, President Leo Distrik 307 B2 dan Presiden Leo Club Bali Shanti.

Dikesempatan ini Gubernur Distrik 307 B2 Paulus Prayitno Wibowo secara spontan menyumbangkan dana IDR 2.000.000 (dua juta rupiah) dan Lion Latifah Bay menyumbangkan dana sebesar IDR 1.000.000 (satu juta rupiah) yang akan dipergunakan untuk kegiatan baik oleh Lions Club Bali Surya Host maupun Leo Club Bali Shanti.

Selanjutnya diadakan Pesta Ulang tahun Lions Club Bali Surya Host yang ke 11. Dimulai dengan peniupan lilin, pemotongan kue ulang tahun oleh President dan Past President. Selanjutnya kue pertama diserahkan ke Gubernur Distrik, Senior Lions Club Bali Surya Host Lion Hate Koopmans dan ke masing-masing anggota Lions Club Bali Surya Host serta seluruh tamu undangan.

Acara dilanjutkan dengan suguhan lawakan Bondres (lawakan khas Bali), 3 orang pelawak meramaikan acara ulang tahun ini. Acara ditutup dengan berfoto bersama termasuk semua tamu undangan.

Lions Club Bali Surya Host mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia yang telah bekerja keras,  semua Fellow Lions dan Leos,  serta semua Tamu Undangan yang selama ini telah bekerjasama dengan Lions Club Bali Surya Host yang dapat hadir diacara ini.

Lions Club Bali Surya Host berharap agar Club dapat lebih berkembang, lebih kuat, sehat dan membimbing Leo Club Bali shanti menuju Bali lebih DAMAI.

Salam Pengabdian,

I Putu Astika
Sekretaris 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar