Rabu, 12 Juni 2013

Alat Bantu Dengar untuk mereka yang memerlukan with LC Yogyakarta Puspita Mataram

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram twinning dengan Lions Club Bali Surya Host mengadakan bakti social pemberian dan pemasangan Alat Bantu Dengar untuk anak-anak Sekolah Luar Biasa Negeri 2 Bantul yang dilaksanakan di SLB N 2 Bantul Jl. Imogiri, Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.(10/6/2013)

Acara dimulai pukul 09.30 WIB dengan sambutan dari Kepala Sekolah SLB N 2 Bantul Bapak Muh. Basuni yang diwakili oleh Bapak Wakil Kepala Sekolah dilanjutkan sambutan dari L. Endang Hastuti Presiden Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram.
Alat Bantu Dengar yang diserahkan pada hari ini adalah bantuan dari Lions Club Belanda melalui Lions Club Bali Surya Host yang diserahkan kepada Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram pada tanggal 28 Mei 2013 di Hotel Puri Saron Bali oleh Lion Arista Teguh Prahara (presiden Lions Club Bali Surya Host) kepada Lion Endang Hastuti disaksikan oleh Lion Hate Koopmans dan Lion Hj Titik Priono selaku Project Officer.

Hadir dalam acara serah terima alat bantu dengar ke Sekolah Luar Biasa Negeri 2 Bantul antara lain Bupati Bantul yang diwakili oleh Ibu dra Darwati dari Dinas Pendidikan Menengah & Non Formal memohonkan maaf dikarenakan Ibu Bupati pada acara ini tidak bias hadir dikarenakn ada sesuatu hal yang tidak bias ditinggalkan dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Internasional Distrik 307 B2 khususnya Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram yang telah membantu warga masyarakat Bantul yang saat ini memberikan bantuan pemeriksaan dan pemasangan  20 alat bantu dengar untuk yang kesekian kali. 
Dan juga dihadiri Ketua Komite Cacat Tubuh Sub Bidang Bibir Sumbing Lion drh Indiah B. Priono, beserta anggota Lions Club Yogyarta Puspita Mataram,wali murid anak-anak penerima bantuan dan guru.

Pemeriksaan dilakukan oleh tim ahli riset Audiologika dari Solo yang diwakili oleh Ibu Cicilia. Alat Bantu Dengar yang diberikan sebanyak 20 buah secara simbolis diserahkan oleh Presiden Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Lion Endang Hastuti didampingi Project Officer Lion Hj Titik Priono dan Lion Dantie Koopmans. 

Demikian laporan bakti sosial ini kami sampaikan.

Growth & Harmony

L. Hj Titik Priono
Project Officer



2 komentar:

  1. Selamat siang,
    saya merupakan salah satu dari orang tua siswa SLBN2 Bantul..
    saya mau menanyakan apakah benar tiap-tiap siswa yang mendapat ABD harus membayar 500rb/anak. Padahal, tidak semua anak mampu, dan banyak yang mengeluh. Mohon perhatiannya, saya tunggu balasannya..
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas komentar yang anda sudah berikan ke blog ini.

    Untuk teknis di SLB2 Bantul, club kami (Lions CLub Bali Surya Host) tidak ikut campur. Kami hanya memberikan bantuan mendistribusikan ABD kepada Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram.

    Komentar anda akan saya lanjutkan ke Penanggung jawab proyek ABD di SLB2 Bantul.

    Terimakasih dan mohon maklum adanya.

    Salam Pengabdian.

    BalasHapus